fbpx
Sale!

Creative Bento Hits di Instagram: 40 Kreasi Benti untuk Bekal Anak

Rp148.000 Rp133.200

Buku ini memuat beragam ide bento mulai dari bento nasi yang terdiri dari berbagai karakter seperti penguin, panda, beruang, kepiting lucu, bento roti yang juga memiliki banyak karakter seperti burger rakun, sandwich beruang, sandwich Batman, bento mi dan pasta dan juga bento untuk special event, seperti bento hari ayah, bento hari ibu, bento untuk hari Natal dan sebagainya, selain bento juga terdapat berbagai resep makanan untuk bekal anak yang dapat dimasak dalam waktu singkat dan enak tentunya.

Margaret Tatta adalah ibu 2 orang anak yang gemar membuat charaben atau character bento untuk buah hatinya sebagai bekal makan siang di sekolah.

Memulai hobinya sejak anaknya berusia 2 tahun dan aktif menshare karya nya di media sosial yaitu Instagram Margaret Tatta. Buku ini memuat beragam ide bento mulai dari bento nasi yang terdiri dari berbagai karakter seperti penguin, panda, beruang, kepiting lucu, bento roti yang juga memiliki banyak karakter seperti burger rakun, sandwich beruang, sandwich Batman, bento mi dan pasta dan juga bento untuk special event, seperti bento hari ayah, bento hari ibu, bento untuk hari Natal dan sebagainya, selain bento juga terdapat berbagai resep makanan untuk bekal anak yang dapat dimasak dalam waktu singkat dan enak tentunya.

Karakter dalam buku ini semuanya dapat dibuat dalam waktu singkat dan di sertai dengan foto step by step sehingga semua orang dapat membuat bento, it’s easy and fun.

Judul: Creative Bento Hits di Instagram: 40 Kreasi Benti untuk Bekal Anak
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Penulis: Margaret Tatta
Halaman: 180 hlm
ISBN: 9786020630090
Berat: 300 Gram
Dimensi (P/L/T): 17 Cm / 24 Cm/ 0 Cm
Jenis Cover: Soft Cover

HARGA TOKO RP 148.000

Berat 300 g
Dimensi 17 × 24 × 1 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Creative Bento Hits di Instagram: 40 Kreasi Benti untuk Bekal Anak”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top