fbpx
Sale!

Fish Eye (2019)

Rp65.000 Rp58.500

Dilengkapi banyak contoh kasus, Fish Eye menawarkan cara pandang baru dalam melihat peluang dan masalah di dunia bisnis, kreativitas, dan kemasyarakatan.

Mengapa brand lokal sulit berkembang di Indonesia?
Mengapa di negeri subur loh jinawi pertaniannya terbelakang?
Mengapa kita kerap gagap mengakap sinyal perubahan?

Bagaimana dunia bisnis sebaiknya menanggapi berbagai persoalan masyarakat?
Seberapa jauh perkembangan teknologi informasi bisa membantu?
Di mana peran utama industri kreatif dan generasi muda?

Sederet pertanyaan di atas terus-menerus mengusik Handoko Hendroyono, praktisi periklanan dan pemasaran yang dikenal sebagai creative storyteller dan content creator. Sebagian buah pikirannya yang ditulis tiga tahun belakangan dan tersebar di berbagai blog dan social media kini dirangkum dalam buku ini.

Dilengkapi banyak contoh kasus, Fish Eye menawarkan cara pandang baru dalam melihat peluang dan masalah di dunia bisnis, kreativitas, dan kemasyarakatan.

Judul: Fish Eye (2019)
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia
Penulis: Handoko Hendroyono
Halaman: 216 hlm
ISBN: 9786024812775
Berat: 200 Gram
Dimensi (P/L/T): 14 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
Jenis Cover: Soft Cover

HARGA TOKO RP 65.000

Berat 200 g
Dimensi 14 × 21 × 1 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Fish Eye (2019)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top