fbpx
Sale!

Hidroponik Bertanam Sayuran Tanpa Tanah

Rp99.000 Rp89.100

Saat ini, hidroponik, terutama skala rumah tangga, telah merambah menjadi hobi dan pemenuhan kebutuhan rumah tangga terhadap sayur serta buah.

Hidroponik telah dikenal dan dipraktikkan di dalam negeri sejak tahun 1980-an. Saat ini, hidroponik, terutama skala rumah tangga, telah merambah menjadi hobi dan pemenuhan kebutuhan rumah tangga terhadap sayur serta buah. Kepopuleran tren hidroponik memunculkan penghobi hidroponik baru yang membutuhkan berbagai informasi dasar mengenai hidroponik.

 

Penulis dengan mengusung nama Hidroponik Untuk Semua yang selama ini fokus pada budi daya hidroponik dan rutin mengadakan pelatihan hidroponik (untuk pemula hingga pelatihan hidroponik skala industri) di berbagai daerah, mencoba membagikan pengalamannya melalui buku ini.

 

Penulis berharap semakin banyak masyarakat yang memahami teknik dasar hidroponik secara tepat, sehingga dapat dipraktikkan dengan baik sebagai sarana hobi, menambah keasrian sekitar rumah dan lingkungan, serta dapat menghasilkan sayuran yang sehat untuk konsumsi keluarga.

 

Selamat berhidroponik!

 

Penerbit: Agromedia
Penulis: Mukhiban Isnan
ISBN: 978-979-006-648-9
Halaman: 124 hlm
Berat: 220 gram
Dimensi: 19 x 24 x 0 cm
Jenis Cover: Soft Cover

Berat 220 g
Dimensi 19 × 24 × 1 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Hidroponik Bertanam Sayuran Tanpa Tanah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top