fbpx
Sale!

Minimalist Parenting

Rp98.000 Rp83.300

Pre-order hingga 8 November 2020

Buku ini mengajak kita untuk menikmati indahnya dunia parenting. Tanpa keharusan ini-itu yang diposting di social media. Melainkan, hidup yang lebih sederhana demi anak dan keluarga yang lebih gembira.

Menyederhanakan hidup, menikmati pengasuhan
Banyaknya teori pendekatan parenting, tawaran berbagai produk yang harus dibeli, serta aktivitas anak yang harus diikuti sering membuat kita pusing sendiri. Haruskah semuanya dilakukan demi predikat orang tua yang peduli dengan pengasuhan anak masa kini.

Semakin lama, parenting menjadi ajang lomba dan ambisi menjadi sempurna di segalanya. Dan tanpa terasa, terlupa bahwa seharusnya perjalanan parenting bisa dinikmati dan dijalani bersama sambil tertawa bahagia.

Christine dan Asha membagikan semua pengalamannya di buku ini. Mereka merangkum pendekatan minimalis yang sangat bisa diterapkan dalam kehidupan keluarga. Bagaimana mengatur ruang tanpa memiliki banyak barang. Bagaimana membuat anak bermain dengan senang tanpa berlimpah mainan. Bagaimana mengatur waktu keluarga, pekerjaan, dan sosialisasi yang tidak berkesudahan. Bagaimana mengubah persepsi kita tentang pendidikan dan segala kursus yang membebankan.

Buku ini mengajak kita untuk menikmati indahnya dunia parenting. Tanpa keharusan ini-itu yang diposting di social media. Melainkan, hidup yang lebih sederhana demi anak dan keluarga yang lebih gembira.

 

INTISARI CERITA
Orang tua sekarang diribetkan dengan hal2 yang harus dipenuhi supaya jadi orang tua yang “baik”. Harus mengikuti metode parenting ini-itu, harus membeli barang ini-itu, harus mengikutkan anaknya kursus ini-itu, harus mencapai target keuangan tertentu yang membuatnya bekerja sedemikian keras hingga tidak terasa justru itu menjauhkannya dengan keluarga.

Christine dan Asha membuat lifehack baru yaitu minimalist parenting. Menyederhanakan kehidupan parenting bahwa menjadi orang tua itu menyenangkan. Orang tua tidak harus mengikuti semua yang dikatakan pakar atau sosial media. Orang tua punya control sendiri
terhadap kehidupan parentingnya.

Melalui buku ini, diharapkan orang tua lebih percaya diri dengan keputusannya. Tidak menetapkan standar orang lain terhadap keluarganya sendiri. Bisa lebih bahagia lagi menjalani kehidupan parenthoodnya.

 

Keunggulan
– Pendekatan minimalis untuk keuangan, waktu, dan pendidikan anak
– Parents Hack mengatur ruang dan barang
– Tips praktis kehidupan parenting minim stres

 

Spesifikasi

Judul: Minimalist Parenting
Penulis: Christine Koh dan Asha Dornfest
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN: 978-602-291-737-3
Berat: 350 Gram
Dimensi (P/L/T): 21 Cm/ 14 Cm/ 0 Cm
Halaman: hlm
Jenis Cover: Soft Cover

Berat 350 g
Dimensi 14 × 21 × 1 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Minimalist Parenting”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top